Tangki Timbun

Terminal LPG semarang memiliki 4 buah tangki timbun yang masing - masing berkapasitas 2500 MT Read more

Filling Shed

Terminal LPG semarang memiliki 6 bangsal pengisian, dimana masing –masing bangsal memiliki peralatan antara lain mass flow meter, Batch Control Unit, dan Weight Bridge Read more

Power House

Terminal LPG Semarang menggunakan PLN dan di-back up 2 buat Genset yaitu Genset 1 dan Genset 2 sebagai sumber energi bagi operasional Terminal LPG Semarang yang mempunyai kapasitas masing-masing genset Read more

http://terminallpgsemarang.com/components/com_gk2_photoslide/images/thumbm/4855411.jpg http://terminallpgsemarang.com/components/com_gk2_photoslide/images/thumbm/7355713.jpg http://terminallpgsemarang.com/components/com_gk2_photoslide/images/thumbm/7553752.jpg
/index.php?option=com_content&view=article&id=53&catid=35&Itemid=55 /index.php?option=com_content&view=article&id=55&catid=35&Itemid=57 /index.php?option=com_content&view=article&id=57&catid=35&Itemid=30
  • 0
  • 1
  • 2
Home Kebijakan

Kebijakan

Keselamatan dan Kesehatan Kerja

KEBIJAKAN

KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA

TERMINAL LPG SEMARANG KONSORSIUM CPO

Rev. 0 / 2011

 

1.    Mengindahkan dan mematuhi semua Hukum dan Peraturan yang terkait Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) yang berlaku di industri Migas pada tingkat dan cakupan Nasional, Regional dan Industri.

2.    Berkomitmen pada perbaikan berkelanjutan dan pencegahan terjadinya insiden / accident Kesehatan dan Keselamatan Kerja

3.    Menyediakan sumber daya dan fasilitas yang memadai bagi pelaksanaan kebijakan dan kegiatan Kesehatan dan Keselamatan Kerja.

4.    Menjalankan program Inspeksi dan Audit di Terminal LPG Semarang.

5.    Menciptakan hubungan baik dan silaturahmi dengan lingkungan dan komunitas dimana Terminal beroperasi, disamping mempromosikan Kesehatan dan Keselamatan Kerja.

6.    Menciptakan dan meningkatkan kesadaran dan perilaku yang sesuai dengan persyaratan Kesehatan dan Kesalamatan Kerja, diantara seluruh anggota perusahaan maupun pihak terkait seperti subkontraktor dan pemasok melalui dialog dan berbagi infomasi antara manajemen dan karyawan, pemberian penghargaan bagi mereka yang berprestasi, dan juga penegakan disiplin bagi pelanggaran aturan Kesehatan dan Keselamatan Kerja.

 

Semarang, 5 Mei 2011


Bayu Maryono

Plt. Kepala Terminal LPG Semarang

Konsorsium CPO

Last Updated (Saturday, 08 October 2011 02:17)

 

Lingkungan

KEBIJAKAN LINGKUNGAN

TERMINAL LPG SEMARANG KONSORSIUM CPO

Rev. 0 / 2011

 

1.    Mengindahkan dan mematuhi semua Hukum dan Peraturan Perundangan yang berlaku di industri Migas pada tingkat dan cakupan Nasional, Regional dan Industri.

2.    Berkomitmen pada perbaikan berkesinambungan dan pencegahan pencemaran.

3.    Menyediakan sumber daya dan fasilitas yang memadai bagi pelaksanaan kebijakan, penentuan dan pencapaian tujuan dan sasaran lingkungan.

4.    Menjalankan program Inspeksi dan Audit Lingkungan di Terminal LPG Semarang.

5.    Menciptakan hubungan baik dan silaturahmi dengan lingkungan dan komunitas dimana Terminal beroperasi, disamping mempromosikan kesadaran akan perlindungan lingkungan.

6.    Menciptakan dan meningkatkan kesadaran dan perilaku yang sesuai dengan persyaratan lingkungan pada seluruh anggota perusahaan maupun pihak terkait seperti subkontraktor dan pemasok melalui dialog dan berbagi infomasi, pemberian penghargaan bagi mereka yang berprestasi, dan juga penegakan disiplin bagi pelanggaran aturan lingkungan.



Semarang, 5 Mei 2011

Bayu Maryono

Plt. Kepala Terminal LPG Semarang

Konsorsium CPO

 

 

Last Updated (Saturday, 08 October 2011 02:18)